Sabtu, 05 Januari 2013

Andi Lela: Biodata munawar


Amalan ini bersumber dari petunjuk yang saya terima untuk mempelajari ajaran tasawuf Syekh Abdul Qadirl al Jailani dalam kitab AL GHUNYAH LITH THALIBI THARIQIL HAQ. Di Kitab klasik ini, kita akan mendapatkan banyak mutiara hikmah dan kebijaksanaan sang pemimpin para wali ini.
Menurut Syekh Abdul Qadir al Jailani kita akan mendapatkan kekayaan dan terhidar dari penyakit (termasuk penyakit mata) dan daya tahan tubuh, serta kesembuhan penyakit bila kita memotong kuku secara meloncat. Pemotongan kuku dilakukan pada hari JUMAT ATAU KAMIS SETELAH SHOLAT ASHAR.
Ritual memotong kuku ini, menurut Syekh Abdul Qadir al Jailani, berasal dari hadits Rasulullah yang diriwayatkan oleh Abdul bin Buththah. Rasulullah SAW bersabda: BARANGSIAPA MEMOTONG KUKU DENGAN CARA MELONCAT IA TIDAK AKAN TERSERANG PENYAKIT MATA. Hadits lainnya diriwayatkan Amid bin Abdurrahman. Rasulullah SAW bersabda: BARANGSIAPA MEMOTONG KUKU PADA HARI JUMAT, AKAN MASUK KE DALAM DIRINYA KESEMBUHAN (DAYA TAHAN TUBUH) DAN KELUAR DARINYA PENYAKIT. Hadits lain yang diriwayatkan dari Waki’ dari Siti Aisyah R.A, FAEDAH MEMOTONG KUKU SECARA MELONCAT AKAN MEWARISKAN KEKAYAAN.
CARA MENGAMALKAN SECARA DETAIL DAN LENGKAP:
Berpuasalah pada hari Kamis (untuk melaksanakan amalan ini hukumnya wajib berpuasa pada hari Kamis). Amalan ‘potong kuku meloncat’ ini bisa dilaksanakan hanya pada dua hari yaitu hari Kamis atau Jumat. Pilih salah satu hari untuk memulai amalan sesuai tujuannya.
Untuk hari Kamis —saat kita melaksanakan puasa—amalan dilakukan setelah Sholat Ashar untuk tujuan MENDAPATKAN KEKAYAAN/ REZEKI
Untuk hari Jumat setelah puasa, amalan potong kuku dilakukan sebelum sholat Jumat untuk tujuan MENDAPATKAN DAYA TAHAN TUBUH DAN TERHIDAR DARI PENYAKIT.
Sediakan alat pemotong kuku dan mulailah dengan membaca: BASMALAH. Selanjutnya kirim tawassul Al Fatihah kepada:
1. Nabi Muhammad SAW (Al Fatihah 9 X)
2. Keluarga Nabi khususnya Siti Aisyah dan para sahabat. (Al Fatihah 6 X)
3. Semua Nabi/Rasul dan Malaikat-NYA (Al Fatihah 7 X)
4. Syekh Abdul Qadir al Jailani ((Al Fatihah 6 X)
5. Abdul bin Buththah (Al Fatihah 6 X)
6. Amid bin Abdurrahman (Al Fatihah 6 X)
7. Ayah dan ibu kandung kita (Al Fatihah 5 X)
Selanjutnya mulailah memotong kuku mulai TANGAN KANAN dengan cara meloncat dimulai dari:
(1). JARI KELINGKING, selanjutnya
(2). IBU JARI
(3). JARI TENGAH
(4). JARI MANIS dan terakhir
(5), JARI TELUNJUK
Untuk TANGAN KIRI mulailah memotong kuku dari:
(1). IBU JARI
(2). JARI TENGAH
(3). JARI KELINGKING
(4). JARI TELUNJUK
(5). JARI MANIS
Setelah semua kuku terpotong dengan bersih, cucilah jari dengan sabun sampai bersih dan pendamlah potongan kuku ke dalam tanah. Ucapkan doa ini satu kali: ALHAMDULILLAHILLADZII ADZHABA ANNIIL ADZAA WA AAFANII GHUFRONAKA.
(artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan penyakit dariku dan menyehatkanku. Aku mohon perlindungan-MU).
Amalan selesai dilaksanakan. Terima kasih.
Artikel kiriman sdr yofhi siswoadiguna: yofhi.siswoadiguna@gmail.com
Ajian ini saya dapatkan dari teman seperguruan saya. Ajian ini dulunya pegangan para wali khususnya Wali Songo terutama Sunan Bonang dan Sunan Kalijaga.
BISMILLAAH HIRRAHMAN NIRRAHIIM
ROMO LEYO MOLEYO ALLAHUSSALAM
ALLAHU AKBAR WALILLAHILKAM
ASSALAMU’ALAIKUM WA’ALAIKUM SALAM
GURU SUNAN BONANG KAN SEJATI
GURU SUNAN KALIJOGO KANG SEJATI
NIYAT INGSUN MATEK AJI RAJAH KALA CAKRA AGEMANE GURUKU KANG SEJATI
SYEH MAULANA SUNAN KALIJOGO HIYO GURUKU SUNAN BONANG
OJO MANEH SI ……………. SING ASALE BANYU SAP SIJI
LHA MBEK SI ………….. IKU ASALE BANYU BUMI SAP PITU
TAK RAJAH KALA CAKRA DINO PITU PANUTANKU NABI PITU NABIKU
TAK DUDUL JEBOL-JEBOL-JEBOL KARONO ALLAH
Riyadhonya:
1. Bersih lahir batin dan minta restu ibu.
2. Puasa 7 hari, pati geni sehari semalam dimulai hari Jumat, mantra dibaca sehabis sholat.
3. Bila ingin memperpendek waktu riyadho dapat dilakukan pati geni 3 hari 3 malam. dimulai selasa pahing. Buka hari ketiga jam 12 malam Jumat.
Persembahan saudara seperguruan Bambang Nurdiyanto. @@@
Anak rewel, menangis terus menerus tanpa sebab yang jelas, penyebabnya dimungkinkan adalah karena diganggu makhluk halus. Bila orang tua mencurigai hal ini maka yang perlu dilakukan adalah membaca mantra di bawah ini:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
ENDANG KUNING RATUNING SAWAN, MORO DIPO PATIHING SAWAN, DATA, DATI, DATAN, OJO SIRA NEMPEL ANAK-ANAK PUTU ADAM. SIRO BALIYO MENYANG NEGARAMU GUNUNG SERANDIL. YEN SIRO ORA GELEM BALIK TAK GEBLAK DADI GLEPUNG, MUSNO ILANG DADI ANGIN, HIYO AKU WERUH SAKABEHE LELEMBUT, IKI KABEH SAKING PITULUNGANE ALLAH (1x)
Tiupkan mantra yang sudah dibaca ini pada telapak tangan dan usapkan pada wajah anak serta tiupkan pada telinganya. Insya Allah anak itu tidak akan rewel lagi.
@Wongalus,2009
Pangeran Sukemilung
rico_endo@yahoo.com
Assalamu’alaikum wr wb….santri Wong Alus yang saya muliakan. Ini adalah Ismul A’dhom yang bisa diniatkan untuk segala hal. Maka pergunakanlah Asma Allah ini sebagai saranamu dalam berdoa untuk memenuhi semua hajatmu atau permasalahan yang menimpa dirimu. Semoga dengan ini menjadi selesai semua yang memberatkan pundakmu. Pergunakanlah dia sebagaimana mestinya.Inilah sadaqoh ilmu dari kami untuk keperluanmu.
Kaifiatu ‘amal :
Dahului dengan sholat Hajat minimal 2 rakaat. Selesai sholat, lanjutkan dengan pembacaan Syahadatain, Istighfar dan sholawat ‘alan nabiy. Lalu membaca tawasul seperti dibawah ini :
Al-fatehah li ridhoo illahi ta’aalaa wa syafaa’atin nabiyyi sayyidina muhammadin sholallahu ‘alaihi wa aalihi wa sallama wa li barokaati karoomaati auliaa-illahi ta’aalaa was sholihiina wa ridhol walidayni li qodhoo-i haajatii….( Niat / hajat kita )…wa ila hadrootin nabiyyi sayyidina Muhammadin sholallahu ‘alaihi wa aalihi wa sallama, wa ila ruuhi Al-Habib Ali bin Husein Al-Atthos wa ilaa hadrooti nabiyullah Sulaiman bin Daud ‘alaihimassalam wa waziirohu Ashif bin Barkhiyaa, wa ila ruuhi man ajazani Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Bisirril Al-fatehah…..
Bismillahir rahmaanir rahiim…
Allahumma inni as-aluka bismikal a’dhoom : Yaa Muznaqob. 1000x
Selesai membaca Asma Allah Al-a’dhoom tutuplah dengan doa yang menjadi hajat atau kesusahanmu. Lakukan cara ini sampai terqabulkan permintaanmu. Barakalloh….Semoga Allah segera mengabulkan permintaanmu.
=== Sempurna Ijazah ===
CARA BERTAWASUL KEPADA RASULULLAH SAW
Pangeran Sukemilung
rico_endo@yahoo.com
Assalamu’alaikum wr wb…santri Wong Alus yang kami Muliakan. Sadarkah kita disaat tertekan oleh masalah dan kesulitan hidup, disaat itulah kita sekuat tenaga berlari mencari berbagai macam cara untuk terlepas dari semua himpitan itu. Semua ijazah doa dikeluarkan, dibaca dan diamalkan dengan harapan sesegera mungkin terlepas dari kesempitan.Semua hal dilakukan, segala cara dikeluarkan, semua jurus dikembangkan dengan tujuan agar dapat bernafas dengan lega karena beban itu sudah hilang. Tunggu ditunggu…makhroj yang diharapkan tidak kunjung datang. Doa yang diharapkan Qobul,….jangankan Qobul, wushulpun tidak.Kecewa…?? tentu saja…
Ada satu cara yang tidak akan kecewa bagi siapa saja yang berhajat untuk terlepas dari himpitan beban. Yaitu bertawasul kepada Rasulullah SAW. Bayangkanlah, jika beliau meng ”AMINKAN” doamu…
Cara inilah yang kami tuliskan untukmu. Sekedar bantuan dari kami,…karena kami perduli dengan masalah yang menimpamu. Dengan harapan semoga dengan ini kau mendapatkan semua mimpi-mimpimu. Insya Allah…Beliau SAW akan meng-aminkan doamu sebagai bukti cinta beliau kepada kita ummatnya.
Kaifiatu ‘Amal
Sholat Dahulu dua rakaat lillahi ta’ala. Ba’da salam membaca tawasul ini…
Al-fatehah ilaa hadroti Rasulullah Sayyidina Muhammad bin Abdullah Sholallahu ‘alaihi wa sallama wa ‘ala alihi wa ashhaabihi wa ajwaazihi wa dzurriyaatihi wa ashfiyaa-ihi wa ahbaa-ihi wa dzunuudihi wa ila hadroti Rijaalil Ghoib wa Rijalillah wa Rijaalil Mu’minina wa arwahil muqoddasah wa ashaabin naubah wa ila ro-isihim wa ila hadrotin nabiyullah Khidir wa Nabiyullah Ilyas ‘Alaihimassalam, wa khusushon man ajazani Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani, Bisirril al-fatehah…..7x
Adab membaca sholawat :
Hadirkan hati sambung rasa kepada Rasulullah SAW, tumbuhkan jiwa Mahabbah sedekat mungkin, cinta benar-benar kepada Beliau sebagai ummatnya.Munajat kepada Allah taa’alaa mohon syafaat Rasulullah SAW, lalu memberi salam kepada Rasulullah SAW dengan membaca sholawat salam ini :
As-Sholatu Was Salamu ‘Alaika Yaa Sayyidi Yaa Rasulullah Qod Dhoqot Hiilatii Adriknii Wa Khudz-Biyadii Wa Kun Ma’ii Aghistnii Sarii’an Bi’izzatillah. 313x
Doa tawasul :
Allahumma inni as-aluka wa atawajjahu ilaika bi nabiyyika Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wassalaama , an-nabiyyir rohmah wa syafii’il ummah. Yaa Sayyidi Yaa Rasulullah inni atawassalu bika ilaa robbi fii haajati……( hajatmu )……lituqdhoo lii. Allahumma syaffi’hu fiyaa… Allahumma syaffi’hu fiyaa… Allahumma syaffi’hu fii nafsii.
Lakukanlah dengan ikhlas dengan penuh rasa cinta kepada Beliau An-Nabi SAW. Insya Allah, kesulitanmu akan segera terhurai. Amiin Allahumma Amiin. Barakalloh…sertakanlah kami didalam doamu.
Wassalam.
KI DAGOEL BADRANAYA
085714443838
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM ALLOHUL GHOLIIBU ALLOHUL QOHAR MUJIIRU KULLI JABBARIN ANNIDDIINA WA SIRRROL HAQ WA QUWWATI WA SULTHONI BI KALLAMULLAH
Kunci: YA RASYID YA QUDUS YA ILYASAA
Tawassul: Nabi Muhammad, Malaikat 4 (Jibril, Isrofil, Izroil, Isrofil) Syekh Abdul Qodir Jaelani, Bapak Ibu kita, diri kita, man ajazani. Khasiat: mencari ridho Allah pada umumnya. Pengobatan penyakit medis dan non medis, menambah bobot pukulan, karisma, pengasihan. Silahkan mengamalkannya. @@@

MOHON BANTUAN MENDETEKSI ASMA INI

Beberapa saat yang lalu, saya mendapat sms dari sesepuh untuk mendeteksi asma ini…
“INNA QUWWATIN SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL BI HUSSAJANI”
Silahkan para sedulur semua untuk mendeteksinya. Soalnya karena kebodohan saya sehingga saya tidak mampu mengenali ini asma apa, apalagi mendeteksi energinya. Terima kasih…
–wongalus–

ASMA ALLAH LAHULJALALAH

taofik

mtopik82@yahoo.com

untuk pembaca blog yg kt sintai sy ijazahkan asma allah lahuljalalah yg insyaallah fungsinya sm sprti ilmu rajeh lain,wallahu alam

INNA QUATIH ALA QUATAH FI ALIF LAM JALALAH

1.tawasul : bc alfatihah kpd bginda rasulillah saw,malaikat muqorobin,jamiatul khulafaturasidin,nabi khidir as,syech abdul qodir jailani,sunan gnung jati,man azajani,aba wa umi

@di bc 1000x diluar rumah sambil terlentang mmandang langit

jam23.00 ke atas

ilmu ini power nya sftnya sangat besar dan menyebar,jk dsekitar rmh kt ada yg mempunyai ilmu2 kjadugan apapun jenisnya termaasuk asr jk dniatkan untuk menyedot powernya mk akan netral/tawar.kunci k ilmuan dr asma ini akan anda dptka scra hawatifapabila istiqomah mengamalkannya,jd setiap orang akan mendapatkan sensasi yg berbeda dlm mndptkan knci k ilmuan dr asma ini.smg bermanfaat@@@

KI KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com
Assalamu’alaikum Wr.Wb. Dinamakan Asma’ Kurung krn menurut para Ahli Hikmah, barangsiapa yg mengamalkan dgn ikhlas dan istiqomah, maka dirinya akan “dikurung” atau dilindungi oleh selubung cahaya Illahiyah atau dsbt jg sbg Nur Illahi. Brkt ini tatacaranya:
a).Amalkan 4 ayat dibwh ini setiap usai sholat subuh & ashar:
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
>HASBUNALLAAH WA NI’MAL WAKIIL. 100X.
>LAA ILAAHA ILAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAADZ ZHOLIMIIN. 100X.
>FA’ASALLAAH AYYA’TIYA BIL FATHI AUU AMRIM MIN INDIHI FAYUSBIHU ALAA MA’ASARRU FII ANFUSIHIM NADIMIIN. 100X.
>WA UFAWWIDU AMRI ILALLAAH INNALLAAHA BASHIIRUM BIL ‘IBAD”. 100X.

b).Disamping itu anda hrs melkkn puasa disetiap hari kelahiran (puasa weton).
c).Amalkan dgn istiqomah.
Insya Allah dgn adanya selubung Nur Illahi trsbt, maka meskipun seluruh jin & manusia yg ada di muka bumi ini berkumpul semuanya utk mencelakakan pengamal ilmu ini pasti tdk akan bs melkknnya, mereka semua tdk akan bs mencelakai anda berkat amalan ilmu Asma’ Kurung trsbt. Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@
ILMU HAWA AYAT KURSI
KI KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com
Assalamu’alaikum Wr.Wb. Apabila anda, keluarga, atau teman anda yg dikhawatirkan akan terkena serangan santet, sihir, guna2 atau apapun serangan ilmu hitam lainnya, maka lkkn amalan Ilmu Hawa Ayat Kursi brkt ini agar dpt terhindar dr serangan gaib:
a).Siapkan 1 gelas air putih.
b).Lkkn sholat Hajat 2 roka’at pd tengah mlm.
c).Stlh salam, bacalah Ayat Kursi sebnyk 3x sambil tahan nafas.
Jika sanggup, baca sebnyk 3x dlm 1 tarikan nafas.
Namun jika tdk sanggup, cukup baca 1x 1 tarikan nafas diulangi sampai 3x.
d).Stlh itu lngsng ditiupkan dgn keras lwt mulut sambil menekankan di bagian perut, sambil ucapkan brkt ini dlm hati:
“JADILAH ENGKAU KEKUATAN BAGI TUBUHKU”.
e).Ulangi teknik trsbt beberapa kali sampai anda merasa sempurna, kemudian baca brkt ini:
“Bismillaahirrohmaanirrohiim.
HAWA AYAT KURSI BANGKITLAH DALAM BATANG TUBUHKU DAN BERUBAH MENJADI KEKUATANKU”.

f).Tiupkan 3x pd air trsbt dan lngsng diminum sampai habis.
Apabila anda sungguh2 dlm melkknnya, maka anda akan mendapatkan kekuatan dr apa yg dsbt dgn “HAWA AYAT KURSI”.
Dgn amalan ini, mata batin anda akan lbh peka dan semakin tajam.
Apabila ada jin atau kekuatan jahat yg berniat mengganggu, maka secara otomatis akan binasa krn pengaruh dr “HAWA AYAT KURSI” yg anda amalkan.
NB:-Jika anda melkkn amalan ini hingga 99x, maka tubuh anda akan dibentengi oleh kekuatan gaib yg sangat dahsyat.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb. @@@
Posted by WONG ALUS in ASMA KURUNG
Eris Perdana Putra
eriz_perdana83@yahoo.co.id
Aslmkm wr wb
Untuk semua majlis silaturahmi KWA, saya kan berbagi keilmuan hikmah yg berupa ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD AS. Saya belajar dari salah satu shohibul ijazaah di Kudus.
Pertama:Puasa sunnah biasa 1 hari
kedua:tengah malamnya baca asma 41 x
BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM
INGSUN AMATEK AJIKU, SUARAKU KOYO SUARANE NABI DAUD. SAK KABEHANE BARANG KANG KRUNGU SUARAKU, BANYU MILI DADI MANDHEK, MANUK MIBER DADI MANDHEK, BOCAH NANGIS DADI MENENG, WONG SEREK DADI SENENG, WONG SUSAH DADI BUNGAH, WONG PADU PODHO NGASO, WONG MLAKU PODHO MANDHEK. KRUNGU SUARAKU LAKSONO SUARANE NABI DAUD. GUMELAR SUMRAMBAH ANUT LUMAKUNE ANGIN. HIYO SUARAKU SUARANE NABI DAUD
ketiga:tidak tidur sampai pagi
keempat : mau diwirit ba’da sholat fardhu monggo minimal 1x, klo tidak ya boleh
kelima : jika mau digunakan baca asma 1x disertai niat
keenam : faedah: untuk presentasi produk insya allah sukses, untuk wawancara kerja insya allah sukses, untuk meredam perselisihan
mudah2an ilmu yg mutlak HAQ ALLAH ini bisa berguna dunia akherat bagi seluruh majlis silaturahmi KWA. CP:085 640 640 013 (ERIS). @@@
http://wongalus.files.wordpress.com/2010/02/ayat-kursi.png?w=540“Allah, tidak ada yang benar disembah hanya Dia yang Hidup dan Maha Kaya, tidak pernah mengantuk dan tidak pernah tidur, bagi-Nya sesuatu yang ada di langit dan di bumi, tidak ada yang boleh memberi syafaat kecuali denga izin Nya. Ia maha mengetahui segala apa yang terjadi di hadapan mereka dan dibelakang mereka. Tidaklah mereka meliputi ilmunya kecuali yang dikehendaki-Nya. Lebih luas kursinya dari langit dan bumi. Tidak susah bagi Nya memelihara keduanya. Ia Maha Tinggi dan Maha Besar.”
Ayat Kursi diturunkan pada suatu malam saat Rasulullah berhijrah. Menurut riwayat, ayat kursi ini diturunkan disertai dengan beribu-ribu malaikat sebagai pengantar, karena kebesaran dan kemuliaannya. Kerajaan Iblis menjadi gempar karena ada sesuatu yang menjadi perintang dalam perjuangan mereka menegakkan kejahatan.
Setelah menerima ayat tersebut Rasulullah SAW segera memerintah kepada pencatat Al Quran yaitu Zaid bin Tsabit agar segera menulis dan menyebarkannya.
Ada terdapat sembilan puluh lima buah hadis yang menjelaskan faedah Ayat Kursi. Ayat ini dikenal dengan ayat kursi karena di dalamnya terdapat kata kursi, tempat duduk yang megah lagi yang mempunyai Dzat yang Maha Memiliki Martabat dan Derajat. Yang perlu diperhatikan, tidak tepat memaknai kata kursi ini sebagai tempat duduk Tuhan. Makna yang lebih pas adalah syiar atas kebesaran-NYA.
10 MANFAAT
1. Barang siapa yang membaca ayat Kursi dengan istikomah setiap kali selesai sembahyang fardhu, setiap pagi dan petang, setiap kali masuk ke rumah atau ke pasar, setiap kali masuk ke tempat tidur dan musafir, insyaallah akan diamankan dari godaan syaitan dan kejahatan raja-raja (yang berkuasa di suatu wilayah) yang kejam, diselamatkan dari kejahatan manusia dan kejahatan binatang. Terpelihara dirinya dan keluarganya, anak-anaknya, hartanya, rumahnya dari pencurian, kebakaran dan banjir, gempa bumi dan bencana lainnya.
2. Dalam kitab Ass’arul Mufidah, barang siapa yang mengamalkan ayat kursi dengan membaca sebanyak 18 kali, Inysa Allah ia akan hidup dengan berjiwa tauhid, dibukakan dadanya dengan berbagai hikmah, dimudahkan rezekinya, dinaikkan martabatnya, diberikan kepadanya pengaruh sehingga orang segan kepadanya, diperlihara dari segala bencana dengan ijin Allah SWT.
3. Salah seorang ulama Hindi mendengar dari salah seorang guru besarnya dari Abi Lababah r.a: membaca ayat Kursi sebanyak anggota sujud (7 kali) setiap hari adalah benteng pertahanan Rasulullah SAW.
4. Syaikh Abul ‘Abas al Bunni menerangkan: Barang siapa membaca ayat Kursi sebanyak hitungan kata-katanya (50 kali), di tiupkan pada air hujan kemudian diminumnya, maka Insya Allah akan cerdas akalnya dan akan dipermudah pelajaran yang dihadapinya.
5. Barangsiapa membaca ayat Kursi selepas sholat fardhu, Tuhan akan mengampunkan dosanya. Yang membacanya ketika akan tidur maka dia terpelihara dari gangguan setan, dan bila membacanya ketika marah, maka akan hilang rasa marahnya.
6. Syaikh al Buni menerangkan: barangsiapa yang membaca ayat Kursi sebanyak hitungan hurufnya (170 huruf), maka Insya Allah, dia akan ditolong dalam segala hal dan saat ia menunaikan segala hajat. Melapangkan pikirannya, diluaskan rezekinya, dihilangkan kedukaannya dan diberikan apa yang diinginkannya.
7. Barang siapa membaca ayat Kursi ketika hendak tidur, maka Tuhan mengutus dua malaikat penjaga yang menjaga selama tidurnya sampai pagi hari.
8. Abdurohman bin Auf menerangkan bahwa, apabila masuk rumah dengan membaca ayat Kursi pada empat penjuru rumahnya maka akan diutus penjaga yang melindungi rumahnya dari setan yang terkutuk.
9. Syaikh al Buni menerangkan: siapa yang takut terhadap serangan musuh hendaklah ia membuat garis lingkaran denga menahan nafas sambil membaca ayat Kursi. Kemudian ia masuk bersama jamaahnya ke dalam garis lingkaran tersebut menghadap kearah musuh, sambil membaca ayat Kursi sebayak 50 kali, atau 170 kali, Insya Allah musuh tidak akan melihatnya dan tidak akan mengalahkannya.
10. Dalam kitab Khawasul Qur’an dikatakan oleh Syaikh Kabir Muhyiddin Ibnul Arabi, barang siapa yang membaca ayat Kursi sebayak 1000 kali dalam sehari semalam selama 40 hari, maka demi Allah, demi Rasul, demi al Quran yang mulia, Tuhan akan membukakan baginya hijab ruhani, apa yang dikehendakinya terkabul dan ia diberi derajat yang pengaruh yang tinggi di masyarakat. ***
Hafiz says: assalamualaikum w.b.h: Saya adalah hamba Allah s.w.t yg sedikit telah diuji oleh-NYA untuk bersabar dan mendekatkan diri kpd-NYA. Saya mempunyai seorang kakak yg lumpuh akibat kemalangan jalan raya.saya berharap saudara-saudara sekalian dapat sama2 berdoa agar kakak saya disembuhkan oleh-NYa.. semoga Allah s.w.t memberkati dan merahmati kita..amin.
sdr Hafiz yang dirahmati Allah, berikut ada amalan agar penyakit yang diderita kakak Anda segera sembuh atas ijin-NYA. Suatu ketika Ibnu Umar meriwayatkan, Rasulullah bersabda: Barangsiapa yang membaca 33 ayat-ini  setiap malam (nama ayat-ayat tersebut) maka malam itu ia tidak akan diganggu oleh tujuh bahaya, tidak ada pencuri masuk rumah, terjaga keselamatan dirinya keluarga dan hartanya hingga pagi hari.
Hadits ini kemudian didengar oleh Syuaib bin Harb dan ia berkata: Kami menamakan ayat-ayat tersebut sebagai ayat-ayat harb (peperangan) dan di dalamnya mengandung obat penawar dan penyembuh dari segala penyakit, seperti gila, lepra dan sebagainya. Muhammad bin Ali menambahkan “saya membaca ayat-ayat itu kepada guru kami yang lumpuh dan Allah memberikan kesembuhan kepadanya.”
Tiga puluh tiga ayat yang hebat tersebut adalah:
1. EMPAT AYAT PERMULAAN SURAT AL BAQARAH hingga firman Allah Al Muflihun,
2. AYAT KURSI DAN DUA AYAT SESUDAHNYA hingga firman Allah ‘khalidun’ (Al Baqarah 257),
3. TIGA AYAT TERAKHIR SURAT AL BAQARAH, mulai ‘lillahi ma fis samawati wal ardhi’ sampai habis,
4. TIGA AYAT SURAT AL A’RAF mulai ‘Inna rabbakumullah’ (Al A’raf 54) hingga ayat ‘inna rahmatallahi qaribun minal muhsinina’ (Al Araf 56),
5. AYAT TERAKHIR DARI SURAT BANI ISRAIL ‘qulid’ullaha awid’ur rahman (Al Isra 110),
6. AYAT TERAKHIR SURAT AL HASYR, mulai ‘lau anzalna hadzal Qur’ana ‘ala jabalin’ hingga ayat terakhir,
7. DUA AYAT DARI SURAT JIN mulai ‘qul uhiya ilayya’ hingga ayat ‘syathatha’.
Demikian semoga ada manfaatnya. Salam.
@wongalus,2010
Ki Syarkowi
syarkowi@gmail.com
Ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.
Caranya : Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala
setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.
Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.
Selanjutnya Baca :
ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.
Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)
Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.
kalo misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X
kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.
Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.
oya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x. Semoga berguna @@@
Ki joko wongso
Abi.joe6@gmail.com
Assalamualaikum,bagi sedulur yg ingin tambahan ilmu hikmah silakan di amalkan ilmu ini sy dpt dari pesantren gunung kencana 15 th silam dan sampai skr msh sy amalkan, BISMILLAHI YA ALLOHU YA HAYYU YA QOYYUM YA AZHIM YA ROBBAL ALAMIN 11KALI,ILAHI ANTA MAQSUDI 11KALI, WA RIDHOKA MATLUBI 11KALI,WA UFAWWIDU AMRI ILALLOH 11KALI dibaca sesudah sholat fardhu,insya alloh berguna untk benteng dan penjagaan dan kegunaan lainya,wassalam@@@
Senin kemarin (2/11) pukul 20.23 WIB dalam sebuah perjalanan naik sepeda motor malam hari dari rumah menuju kantor untuk mengerjakan pekerjaan yang belum tuntas, saya mengalami sebuah kejadian tidak terduga.
Di sebuah jalan di tengah semak dan area pertambakan yang tenang dan disinari cahaya bulan, dalam hitungan kedipan mata tiba-tiba “sukma” saya terbang meluncur ke langit. Saya bisa merasakan pecahnya raga dengan sukma ini setelah sekilas melihat tubuh saya menjauh dari diri saya. Tubuh saya naik sepeda motor di jalan lengang, dan saya yang digapai sesosok ruh yang lain.
Dia kemudian menggapai tangan saya dan mengajak terbang ke sebuah awan. Di satu awan yang diliputi cahaya bulan itu, kami kemudian berhenti. Dia mengucapkan salam dan perkenalkan diri sebagai ruh binatang “wergul” (sejenis musang). Awan yang lembut dan basah itu menjadi permadani kami berdua untuk berdialog.
“Kamu tahu siapa aku?”
+Tidak tahu.
Aku ruhnya wergul
+Salam sejahtera untukmu
Sama-sama. Kau tahu untuk apa kau kuajak naik ke awan?
+ Tidak tahu
Kau kuajak sholat bersama ruh lain
+Alhamdulillah, terima kasih
Lihatlah di sekeliling sana, semua pada sujud di hadapan Ilahi. Yang berwarna coklat itu ruh para binatang, yang bewarna hijau itu ruhnya pepohonan, yang berwarna putih bersinar itu para malaikat-Nya… dan ruh manusia seperti kau lihat dirimu sekarang ini. Saat itu saya menyaksikan ruh saya sendiri tidak berwarna.
+ Allahu Akbar, ya saya benar-benar menyaksikan mereka…(Terlihat awan beriring yang jumlahnya sangat banyak tidak terhitung. Di awan-awan itu, tampak dari kejauhan bayangan beragam jenis makhluk Tuhan yang beraneka rupa. Ada yang duduk bersila, ada yang sedang sujud, ada yang sedang berdiri. Bayangan itu semakin jauh sehingga mata saya tidak lagi bisa menyaksikan mereka lagi.
Marilah kita sekarang menunaikan sholat.
+ Baiklah ya makhluk Tuhan, saya menjadi makmummu.
LALU KAMI SHOLAT DUA ROKAAT. DALAM SHOLAT SAYA LANGSUNG TIDAK SADARKAN DIRI BLANK, KOSONG, SUWUNG. Saya tidak mampu lagi mengingat apa yang terjadi saat sholat itu. Setelah mengakhiri sholat dengan salam, saya menunggu apa yang dikatakannya.
Sudahlah. Inilah tujuanku mengajakmu kemari. Menyaksikan betapa Maha Kuasanya Allah. Berterima kasihlah setiap hembusan nafasmu. Jangan pernah lalai, sombong dan tidak menyadari siapa dirimu.
+Terima kasih ya makhluk Tuhan. (Berkali kali dalam hati saya bersyukur yang tidak terhingga atas anugerah-Nya sehingga saya mendapatkan pengalaman gaib luar biasa ini. Rasa-rasanya tak pantas bila saya tidak menceriterakan pengalaman saya berhubungan dengan para makhuk Tuhan ke semua orang termasuk ke Anda, pembaca. Saya ingin bercerita agar Anda semua yang mungkin belum mengalami hal ini percaya sepenuhnya pada kegaiban makhluk Tuhan)
Baiklah, saya akan mengajakmu kembali (Dalam hitungan sepersekian detik, saya dituntun ruh wergul itu kembali ke bumi, Saya masuk tubuh saya kembali seperti sedia kala yang sedang mengendarai sepeda motor).
MENDAPATKAN JAWABAN
Sangat irasional, tidak masuk akal, bagaimana saya bisa terbang padahal saya bukan pesawat terbang? Saya juga tidak punya sayap, namun kenapa tiba-tiba saya bisa mengangkasa ke langit? Bukankah ini berlawanan dengan hukum newton mengenai gravitasi?
Semua itu terjadi dalam hitungan kecepatan yang tidak bisa diprediksi. Waktu di bumi begitu cepat, sementara saya diterbangkan begitu cepat dan bisa melaksanakan sholat. Saya hingga artikel ini ditulis menduga bahwa waktu kita dengan waktu ruhani itu sangat berbeda. Buktinya, saat itu saya bisa masuk kembali ke tubuh saya seperti sedia kala tepat dimana saya mulai keluar dari tubuh fisik saya.
Allahu Akbar…
Awalnya, saya enggan menceriterakan pengalaman gaib ini ke orang lain. Namun akhirnya saya mendapat petunjuk agar pengalaman gaib ini ditulis saja di blog dengan maksud agar pembaca bisa mengetahui bahwa alam gaib itu sungguh-sungguh nyata dan sangat bisa dipercaya.
Tiba di kantor, saya bertemu dengan Ki Kumitir, sahabat karib saya dan menceriterakan sedikit apa yang saya alami ini kepadanya. Sambil menyelesaikan pekerjaan kantor, kami pun terlibat diskusi ngalor ngidul padanya. Hari semakin larut dan Ki Kumitir pulang naik sepeda gunung hijau kesayangannya.
Saya meneruskan bekerja di depan layar komputer meskipun pikiran saya terpecah. Terus terang konsentrasi saya justeru pada pengalaman aneh tadi. Dalam hati saya bertanya soal jati diri siapa yang mengajak saya terbang ke angkasa tadi. Ya memang dia sudah memperkenalkan diri sebagai ruhnya wergul. Tapi benarkan ruh binatang itu ada? Aneh juga. Selama ini saya hanya mengenal dari buku atau dari informasi orang lain dan saya yakin begitu saja tanpa saya mampu membuktikannya. Ee… apa ini jin siluman binatang ya?
Beberapa jam kemudian, tiba-tiba komputer saya byar pet. Wah gangguan nih, apa voltase listrik kantor yang menurun ya? Saya bertanya dalam hati. Namun, tiba-tiba komputer nyala lagi dan tanpa saya sadari jari-jari tangan bergerak tanpa kendali, membuka koneksi internet dan langsung ke portal google. Di situ jari saya menulis kata kunci, klik enter dan langsung mengunduh tiga file yang total bermuatan tujuh belas buku elektronik yang terformat dalam bentuk Zip. Kalau ditotal, jumlah halaman buku itu sekitar 2000 halaman lebih. Saya membayangkan, kalau buku ini harus saya beli di toko buku berapa uang yang harus saya keluarkan ya?
Dalam waktu sangat singkat, satu persatu buku itu kemudian terdownload secara sempurna. Saya pun bersyukur Tuhan telah memberikan sebuah pengajaran yang langsung pada hari Senin malam itu. Pertama pengalaman spiritual dan kedua, jawaban pengalaman spiritual itu langsung dalam bentuk buku. Meskipun hingga kini belum semua buku tuntas saya baca, namun di salah satu buku itu saya telah menemukan jawaban bahwa yang mengajak saya mengangkasa adalah ruh binatang Wregul (sejenis musang).
Ya, dalam buku itu tertulis sebagai berikut: “Mereka bertanya kepada saya tentang ruh anak hasil aborsi. Apakah ada ruh anak hasil aborsi? Saya menjawab: SEMUA DAUN BAMBU MEMPUNYAI BAYANGAN (mungkin artinya semua yang menjadi makhluk Tuhan itu mempunyai ruh sesuai tingkat derajat masing-masing) Apakah ada gunanya memberi persembahan kepada ruh anak hasil aborsi? Hidup ini hanya ilusi. Begitu pula persembahan. Hanya mimpi belaka. Namun, ini adalah solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Ruh anak hasil aborsi itu memiliki tempat tinggal, sedangkan si ibu mendapat ketenangan”
Dalam khasanah spiritualitas bangsa Jepang, semua yang ada memiliki ruh. Bahkan ruh binatang itu oleh orang Jepang disebut dewa. Salah satu dewa itu adalah dewa Daoh Hee (dewa yang berbentuk binatang musang). Di Jepang dewa ini sangat dielu-elukan, di Cina juga begitu. Mereka percaya bahwa dewa ini mampu mendatangkan rezeki yang banyak. Tubuh mereka memancarkan sinar harmoni ke lingkungan. Mata mereka jernih dan dalam. Meski berbentuk musang, namun mereka terlihat anggun dan senyumnya seperti gadis Jepang yang sipit dan sopan. Itu berarti yang mengajak saya untuk sholat di awan adalah benar-benar ruh binatang musang.
Akhirnya, saat menerima jawaban langsung dari Tuhan, saya hanya bisa pasrah menerima apa yang terjadi. Pengetahuan saya tentang dunia nyata dan gaib ini begitu terbatas dan kini saya tidak bisa berkata apa-apa selain mengimani sebuah ayat Allah yang baru saja dihamparkan di depan mata.
“Sesungguhnya Tuhanmu hanyalah Allah, yang tidak ada Tuhan selain Dia. Pengetahuan-Nya meliputi segala sesuatu.” [Surat Thaahaa: 98] ***
@wongalus,2009
Oleh Dwi SaryantoUntuk saudaraku semua yg membutukan bantuan.,saya bantu dengan ijasah amalan datangkan bantuan jin islam (jin maimun), saya bantu sampai berhasil. Untuk menghidari kritikan dan cemoohan orang2 yg tdk sependapat saya dgn amalan ini saya hanya berniat membantu bukan ada pamrihnya saya iklas membantu sedulur semua. Sekali lagi, saya akan mengijazakan amalan panggil jin maimun dan akan dibimbing sampe bisa dan gratis silahkan hbgi sy lewat mail dwi_saryanto36@yahoo.co.id
Mohon maaf bagi yg tdk sependapat trimakasih buat ki alus, dan semua sesepuh wassalam
(dwi saryanto)
Semoga kita selalu awas eling dan waspada agar terhindar dari apapun jenis kejahatan yang dipancarkan orang lain. Selalu berlindung kepada Allah SWT dan giat berlatih olah batin.
Kita beber di forum ini dengan tujuan agar dengan memiliki “pengetahuan” maka kita akan semakin bijaksana dan justeru tidak membuat kita melakukannya. Kita perlu pengendalian emosi karena orang yang tingkat spiritualnya tinggi pasti tidak akan melakukan perbuatan yang keji dan munkar sebagaimana orang-orang beraliran ilmu hitam.
Cara mereka yang berilmu hitam untuk  ngerjai orang lain dengan mudah sebagai berikut:
1. Usahakan foto/gambar orang yang akan dikerjai
2. Tanam foto di tanah dengan ditindih batu/bata di dekat tungku yang terbuat dari tanah (Jawa: tumang, luweng).
3. Sebelumnya, batu bata ditempeli dengan kertas yang ditulisi ayat yang bunyinya sebagai berikut:
Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun (QS Yasin, 82).
Setelah ditanam, para dukun berpuasa selama 7 hari. Maka, orang yang akan dicelakai pun akan mendapat musibah.
Astaghfirullahaladzim, semoga kita selalu mampu untuk bersabar. Selalu menegakkan sholat karena sholat akan mencegah perbuatan yang keji dan munkar.  Dan ingatlah bahwa apa yang Anda lakukan ini nanti akan mendapat HUKUM KARMA: YAITU BALASAN DARI TUHAN SEBAGAI AKIBAT PERBUATAN KEJI YANG TELAH KITA LAKUKAN.
Untuk mereka yang masih mempraktekkan cara-cara mencelakai orang lain, mohon agar Anda segera bertobat kepada Tuhan Yang Maha Welas Asih.  Salam.
@wongalus, 2009
Ki Syar kowi
syarkowi@gmail.com
Pada kesempatan kali ini saya berniat untuk berbagi pengetahuan di Kampus wong Alus untuk pembaca tercinta. Agar tidak ada kerancuan serta salah persepsi dan dugaan yg bukan2, maka dalam hal ini saya akan sedikit menjelaskan sumber dari artikel ini saya peroleh, seperti artikel2 saya yang sebelumnya yang saya kirimkan ke Blog Kampus Wong ALus ini memang sudah terlebih dahulu ada di Blog Padepokan Alam Illahi, Blog saya dan teman2 di perguruan.
Azimat, biasa disebut rajah, jimat, azamah, dan lain-lain biasanya berupa tulisan bertuah atau tulisan yang mempunyai hasiat khusus. Banyak orang mempercayai rajah yang ditulis orang tertentu adalah tulisan keramat dengan khasiat yang bisa dirasakan manfaatnya. Pada kitab-kitab yang bertuliskan bahasa Arab banyak dijumpai tulisan azimat ini yang memang diakui memiliki sejumlah khasiat yang tidak diragukan lagi sejak zaman dahulu. bahkan parawali dulu juga ada yang menggunakan berbagai macam rajah dalam kehidupannya.
Ada banyak sekali macam dan ragam Bentuk Rajahan atau Azimat sesuai dengan khasiat dan keperluannya, namun saya tidak menampilkan seluruhnya, takut nanti ada protes yg bukan2, jadi kalo ada yg ingin jelas berbagai macam azimat baik itu untuk jaga diri, pagar rumah, pelarisan, pangasiahn, kesaktian, kedigjayaan kekuatan serta kekebalan. maka nanti akan dibahas selanjutnya. Dalam hal ini saya berpatokan dan saya terjemahkan dari Kitab Kumpulan Ilmu Ghaib karangan Imam Ghazali.
Kali ini saya akan Beberkan kepada para pembaca Kampus Wong Alus bagaimana membuat tulisan atau rajah berkhasiat khususnya yang digunakan untuk mempermudah mencari rejeki, atau biasa disebut penglarisan ( menarik perhatian orang supaya membeli dagangan ) yang kita jual.
Sebenarnya siapa saja bisa membuat Azimat ini asal syarat-syaratnya terpenuhi. Baiklah tidak usah bertele2 lagi akan langsung saya bahas, Azimat ini saya kutib dari beberapa kitab berbahasa arab khususnya Kitab Kumpulan Ilmu Ghaib karangan Imam Ghazali, dalam Kitab tersebut terdapat banyak sekali kumpulan2 ilmu ghaib karangan beliau :
1. Biasanya azimat ditulis tangan pada hari Senin, Kamis, Jum’at
2. Menulis Azimat harus saat suasana sepi, para pembuat azimat biasa menulis pada tengah malam, tetapi walaupun tengah malam , jika ada suara gaduh penulisan azimat hendaklah dibatalkan.
3. Suci dari hadas besar maupun kecil
4. Sudah melaksanakan Sholat fardlu. Walaupun jam 12 malam jika belum sholat Isya’ ( tidak boleh ). Disarankan ditambah dengan sholat sunnat sebelum menulis.
5. Pada hari penulisan tidak boleh melakukan ma’siat atau dosa lain sehari penuh baik antara hubungan dengan Allah maupun dengan manusia. Jadi jika pada pagi hari Anda berbohong, atau marah, atau melakukan perbuatan negatif lainnya, maka pada hari itu Anda tidak disarankan menulis azimat. Para pembuat azimat biasa melakukan puasa untuk menghindari ma’siat ini.
6. Semua alat yang digunakan untuk menulis azimat atau bahan lainnya adalah milik sendiri, tidak pinjam atau tidak di dapat dari hutang ( baik itu tinta, kertas, dll ).
7. Pada saat menulis , lidah ditekuk ke atas pada langit-langit ( seperti melafalkan ‘L’ ) dan menghadap ke arah qiblat dengan memakai wangi-wangian. Orang dahulu biasa menggunakan kemenyan. Dan tidak boleh menggunakan alas ( seperti meja, kursi, bangku dll ), jangan lupa untuk menggunakan tinta yang tidak luntur dan berwarna hitam ( dalam hal ini tinta dari Cina dan dicampur dengan minyak Za’faron ) sangat dianjurkan.
8. Shalat 2 rakaat, kemudian tawasul sebagimana kita tawasul hendak mendalami ilmu2.
9. Selesai menulis lalu untuk mengusir hawa panas dari Azimat tersebut bacalah Shalawat sebanyak-banyknya.
10. Selesai menulis atau membuat Azimat baca ” Inna Fatahna Laka Fatham Mubiin ” 7 kali.
Setelah itu, Azimat dapat digunakan sesuai dengan khasiat dan manfaatnya. @@
Posted by WONG ALUS in CARA MEMBUATNYA
Dunia setiap orang berbeda-beda. Ada yang “luas” namun ada pula yang “sempit”. Semuanya tergantung pilihan.
Kita sering melewatkan kata “dunia” ini, seakan kita sudah tahu artinya secara benar. Biasanya kita mengartikan “dunia” dengan bumi dan planet, dan jagad raya seisinya. Namun benarkan makna dunia memang seperti itu?
Mengartikan dunia yang seperti itu konon terlalu sempit dan dangkal. Dunia tidak bisa disamakan dengan benda-benda fisik atau tempat beradanya benda-benda fisik. Dunia juga bukan lawan dari akhirat, sebagaimana biasa dipahami oleh kaum agamawan. Kalau dunia dipahami seperti itu, maka akan terjadi kekacauan bila nanti kita diharapkan pada masalah-masalah ketuhanan yang metafisik.
Sering kita mengamati betapa ada seseorang yang merasa bahwa dunia ini sangat luas. Namun ada juga seseorang yang merasa bahwa dunia ini terlalu sempit. Merenungkan hasil pengamatan itu, tidak salah bila dikatakan bahwa sesungguhnya dunia setiap orang itu berbeda-beda “luas dan ukurannya.”
Jadi, dunia bukanlah sebuah hal yang obyektif yang keluasannya bisa diukur dengan meteran. Dunia adalah sesuatu yang sangat subyektif. “Besar kecilnya” dunia, “indah buruknya” dunia semua tergantung pada masing-masing orang. Ada seorang bos kenalan saya yang setiap hari glebar-gleber ke luar negeri. Dari Jepang, langsung ke Italia. Dari Italia menuju Amerika mampir dulu di Inggris. Perjalanan keliling dunia dilakukan dalam hitungan jam. Suatu hari dia mengatakan kepada saya; “ndonyo saiki sempit,” ujarnya dengan mimik serius.
Bagi Cheng Hoo, Colombus, Marco Polo, dan lain-lain dunia mungkin dianggap sebuah wilayah yang sangat luas dan menggairahkan. Sedemikian luasnya hingga dia merasa perlu membuktikan kebenaran keyakinan tersebut. Juga bagi saya yang belum pernah sekalipun ke luar negeri, dunia adalah luas. Karena saya belum kemana-mana, jadi ya merasa bahwa dunia adalah wilayah yang belum sepenuhnya berhasil saya petakan di ingatan. Jadi bagi saya, dunia adalah sebuah wilayah yang belum dikenal (terra in cognita)
Meskipun pemahaman masing-masing orang tentang istilah dunia itu tidak simetris dan sama, namun kebanyakan kita meyakini bahwa dunia adalah sesuatu yang lebih bersifat psikologis dan filosofis dibanding yang fisis. Hampir semua sepakat bahwa setiap manusia memiliki cara pandang terhadap makna dunia yang berbeda-beda. Dan mengartikan makna dunia dalam frame sebuah cara pandang tentu saja lebih memberikan arti dan nilai yang lebih daripada sekedar mengartikan dunia sebagai “bumi dan seisinya”.
Dalam khasanah ilmu pengetahuan, makna dunia ternyata juga kebanyakan merujuk sebagai cara pandang. Orang jerman mengartikan pandangan dunia dengan istilah weltanschauung: (welt : dunia dan anschauung : persepsi), berarti persepsi tentang dunia. Di Italia digunakan istilah “konsepsi tentang dunia”, di Perancis kata “weltanschauung” dipinjam dan diartikan dengan “pandangan metafisis tentang dunia dan konsepsi kehidupan”, di Rusia disebut “mirovozzrenie” berarti pandangan dunia.
Dan semua setuju bahwa kata “worldview” harus diikat oleh predikat kultural, religius, ataupun saintifik. Jadilah, misalnya istilah Christian Worldview, Medieval Worldview, Scientific Worldview, Modern worldview dan the Worldview of Islam. Semua mempunyai cara pandang dunia yang ekslusif. Tapi semua orang tahu disitu bahwa dunia adalah sebuah cara pandang yang sifatnya subyektif.
Banyak lapisan makna didalam pandangan dunia (worldview). Membahas “worldview” seperti berlayar kelautan tak bertepi (journey into landless-sea) kata Nietsche. Meskipun begitu di Barat, dunia tetap hanya dibatasi sejauh jangkauan panca indera. Luasnya worldview bagi Kant, Hegel dan juga Goethe, hanya sebatas dunia inderawi (mundus sensibilis).Tapi bagi Shaykh Atif al-Zayn bukan luasnya yang penting, tapi darimana ia bermula, maka worldview adalah tempat bermula. Disitu dapat diketahui spektrum makna worldview. Sedangkan worldview bagi kaum waskita dan winasis pasti tidak sesempit luasnya lautan dalam planet bumi, tapi seluas skala wujud.
Nah, pandangan dunia yang mana sekarang yang kita pilih? Apakah mengartikan dunia dalam sebuah tempat yang sempit, ataukah cara pandang yang skala luasnya meliputi yang berwujud/ berada? Bila kita mengartikan dunia dalam arti yang pertama maka kita perlu bersiap untuk memasuki sebuah tempat yang sumpek dan pengap. Namun mengartikan dunia dalam arti yang kedua akan memberikan sebuah keluasan dan kelonggaran.
Dalam hidup di “dunia” ini akan lebih bijaksana kita merangkum pandangan dunia dengan cara menggunakan RASA SEJATI. Rasa sejati adalah alat epistemologis paling hakiki yang dimiliki manusia untuk memetakan sangkan paraning dumadi ini. Maka, manusia tidak bisa hanya menggunakan panca indera dan akal untuk memetakan kehidupannya dan bila ini yang terjadi maka manusia akan tercebur dalam ruang psikologis yang sempit. Dengan menggunakan RASA SEJATI YANG MELINGKUPI DIRI SEJATI MAKA SKALA UKURAN “DUNIA” MENJADI BEGITU LUAS TIDAK TERUKUR.
Bagaimana memperluas dunia? Di atas telah dijelaskan bahwa dengan menggunakan rasa sejati, maka dunia terasa begitu indah dan luas. Kita memandang manusia sebagai sahabat, bukan musuh. Kita memandang alam semesta sebagai satu kesatuan wujud ruh yang satu sehingga tidak ada kata lain selain harus menjaga, melindungi, menyayangi. Menyakiti satu unsur ruh, hakikatnya sama dengan menyakiti diri sendiri.
Ada cara yang paling mudah untuk semakin memperluas “ukuran” dunia rasa sejati ini. Yaitu dengan beramal. Beramal adalah mendermakan tenaga, doa, harta benda, uang, makanan minuman. Kepada siapapun, apakah itu kepada teman, sahabat, kerabat, saudara, tetangga, sedulur, atau bahkan orang yang tidak dikenal maka dermakanlah apa yang kita punya. Di sinilah kita juga dituntut untuk memiliki pemahaman bahwa arti MEMILIKI BUKAN TERLETAK PADA SEBERAPA BANYAK KITA MENGUMPULKAN SESUATU, NAMUN TERLETAK PADA SEBERAPA BANYAK KITA MEMBERI.
Derma atau amal akan memperbanyak sahabat dan saudara. Yang awalnya membenci dan memusuhi kita pun akhirnya bisa melembut dan menjadikan kita teman. Betapa nikmat hidup ini bila kemana pun kita bepergian akan berjumpa dengan sahabat, rekan atau saudara. Maka, dunia kita terasa begitu luas dan nyaman.
Ini tentu saja berbeda bila kemana-mana kita menganggap orang lain sebagai “musuh”, “penjahat”, “maling” yang akan menggerogoti harta benda kita. Orang yang seperti ini dunianya sangat sempit dan akhirnya kelak jika sudah meninggal, bumi pun enggan menerima jasadnya. Akhirnya kita bisa menyimpulkan. Bahwa ukuran dunia bagi Hitler dan Budha pasti berbeda. Berbeda pula luasnya antara dunia Muhammad SAW dengan dunia Westerling.  Bagaimana dengan  luasnya dunia Anda ????***
Ki gentar alam
gentaralam@yahoo.com
Ass .wr. wb.
Memang indah bisa meraga sukma,mampu menyaksikan keindahan,diluar alam nyata. inilah yg sy amalkan.
BISSMILLAHIRRAHMAN…..
SHOLALLAHU ALAIHI WASALLAM.ALLAHUMA QULHUALLAH,DZAT GUMILANG TANPA SANGKAN,LIYEP,CUT PRUCUT,SUKMANINGSUN METU SAKA RAGA,GAMPANG SAKA SARINING GAMPANG SAK NIATKU,LAN SLAMET KERSANING ALLAH.
(LAILAHAILLALLAH MUHAMMADUROSULULLAH.3X)
LA ILAHA ILLALLAH.10.000X.
Intinya tinggal keyakinan aja,jngan ada rasa takut. @@@
BY SINGA MARANTEE
sandec.agam@gmail.com
Di Aceh bila orang yang di santet atau kiriman penyakit gak mempan maka di gunakan cara melumpuhkan lawan denagan cara lain yaitu serbuk racun / serbukagar lawan muntah darah, kurus kering DAN AKHIRNYA,…
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM…saya ijazahkan ilmu anti RACUN kepada sedulur semuanya :
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM..
HE BALON SUHA.
MINYAK TIADA BERBULU.
ASALMU DARI GETAH KAYU.
AH KATA ALLAH
AH KATA MUHAMMAD.
ATAU
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM…
HE BALON SUDAH MINYAKMU.
TUBUHMU TIADA BERBULU.
DIPOKOK KAYU.
BERKAT LAA ILAAHAILALLAH MUHAMMADARRASULULLAH.
Diamalkan sesudah shalat fardhu minimal 11 x selama 7 hari tanpa puasa, ilmu ini bisa memakan beling, bila sudah merasa mantap.
Menurut kepercayaan setempat, bahwa racun dan serbuk / santaw ( melayu ) itu menggunakan salah satu bahannya dari beling/ kaca, sedangkan dari jaman dahulu kala orang-orang di Aceh membuat bahan seperti piring sari kaca, tetapi kacanya dari getah kayu yang tumbuh di hutan sejenis MEDANG ARA yang merupakan penjelmaan putri, mirip cerita legenda pohon aren, yang menyumpah dirinya jadi pohon agar bisa melunasi hutang-hutang orang tuanya dengan menjual air nira. nah getahnya pohon medang ini terasa lemak seperti susu tatkala cair, bila mengeras akan jadi seperti kaca. @@@
ILMU MEMPERKUAT ZAKAR
BY SINGA MARANTEE
sandec.agam@gmail.com
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIIM…ALHAMDULILLAAHILLADZI KHALAQAL MA A BASYAARA.
DI BACA :
-SESUDAH SHALAT 5 WAKTU MINIMAL 7X, TERLEBIH BAIK DIBACA SEBANYAK-BANYAKNYA AGAR CEPAT JADI. @@@
Dicintai oleh Tuhan YME sekaligus dicintai oleh semua makhluk di alam semesta adalah harapan hidup kita. Kita merasa tidak sendirian dan banyak sahabat yang bisa membantu untuk menuntaskan problem-problem hidup. Salah satu sahabat karib yang sudah sekian lama hidup dengan kita namun banyak yang kita lupakan adalah bumi yang kita injak setiap hari. Ada baiknya kita kembali untuk menyadari dan mencintai bumi, sahabat kita yang sangat dekat ini. Bila kita mencintai bumi dengan tulus, maka bumi akan mencintai kita juga. Seluruh kekuatan dan energi bumi akan diberikan secara ikhlas pada kita. Semua manusia dan makhluk gaib akan bersahabat karib dan membantu hidup kita sehingga kita tidak pernah kekurangan rezeki atas ijin Allah SWT. Kemanapun kita pergi bumi akan memberikan kemakmuran lahir batin pada kita. Pada kesempatan kali ini, akan disampaikan ilmu gaib Bumi Pepitu yang tujuannya adalah kembali mengakrabi bumi sebagai sahabat terdekat hidup kita. Untuk mendapatkan ilmu ini, caranya adalah: PUASA MUTIH 7 HARI, DITAMBAH PATI GENI SEHARI SEMALAM. Mantra ilmu bumi pepitu sebagai berikut: ALLAHUMA BUMI PEPITU, NAGA PRATALA NGELAK ULANING BUMI, BUYUTING BUMI, NINI BUMI, KAKI BUMI, UWA BUMI, BAPA BUMI, BIYUNG BUMI, PAMAN BUMI, BIBI BUMI, ASTA MANGKA TAN KENA TINUT, AKU KUR DINUT TINUT SAPARANKU, KUL DINGKUL SAUJARKU, SATEPAK JALMA REKSANEN AKU, NABI ADAM KANG ANA ING GIGIRKU, NABI NUH KANG ANA ING NGIRINGANKU, NABI IBRAMIN KANG ANA NGAREPKU, YA ALLAH KANG AMURBA AMISESA SAJAGAD KABEH @wongalus,2010
RABATAKA
andijema@gmail.com
110.139.255.9
ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak
doa Versi 1 : HAQ BUNGKUL HAQ BUNGKULULLAH_dalam hati ucapkan :”bengoklah,lemaslah dan patahlah”
doa Versi 2 : GURU BURU GERO GERO BASI MATABASIMU
doa Versi 3 : UJUNG TUNGKAL ASAL KAMA LUMBE TAJA SIN ALLAH
tidak ada puasa atau amalan tertentu, cukup dihafal saja, untuk tahap awal untuk penyatuan dgn khodamnya, siapakan air putih satu gelas kemudian baca doa ini 99x tiupkan ke air.
Ilmu ini tidak bisa ditest, hanya bisa digunakan pada saat kita sedang marah dan emosi, atau pada saat berkelahi dgn lawan yg menggunakan senjata tajam, atau ada dua org yg sedang berkelahi menggunakan SAJAM, anda ambil SAJAMnya kemudian bengkokkan atau patahkan.
ambil SAJAM, kemudian baca doanya 1x tahan nafas, pada saat berniat bengkoklah,lemaslah dan patahlah, buang nafas dari hidung dengan kuat. ingat !! pada saat naik kendaraan bermotor jangan dibaca atau diingat2 doanya, bisa2 rusak mesin kendaraan anda. silahkan pilih salah satunya atau bisa juga ketiganya,
kalau mau coba kalau ilmunya sudah masuk, kalau ada orang yg sedang ngasah pedang atau goloknya, baca terus doanya dalam hati dan tatap pedang atau golok yg sedang diasah, biar 3 jam dia mengasahnya tidak akan pernah tajam. hehehe jangan sampai ketahuan lho, bisa marah orangnya.
Saya ijazahkan lagi 1 ilmu pamungkas dari tanah sulawesi
ILMU POBERE ( PENGHANCUR)
ILMU TERAKHIR APABILA DIKEROYOK DAN SUDAH TERDESAK….
SULLU HU SUBBU HU
WUMMU HU WURRU HU
ONYI PA ONYI_HAQ
Tata cara mengamalkanya :
1.dibaca berulang-ulang sampai hafal betul jgn sampai terbalik
2.setelah dihafal betul , barulah memulai pengamalan / pengisian / penyatuan /latihan gerakan sifat untuk menyerang
3.Lipat lidah , ujung lidah menyentuh langit2 mulut ,Mantranya dibaca 3x dalam hati sambil tahan nafas ,ambil posisi berdiri seperti biasa dengan Tangan kanan disilangkan didepan dada dan posisi telapak tangan dijepit diketiak kiri, Tangan kiri pada posisi biasa disamping tubuh sambil dikepalkan tetapi jempol tertutup oleh empat jari lainnya (disembunyikan)
4.pada saat merapal mantra “SULLU HU SUBBU HU , WUMMU HU WURRU HU, ONYI PA ONYI “ Tangan Kanan yg tadi disilangkan diangkat melewati kepala dan turun kesamping tubuh sebelah kanan tangan kiri tetap terus dikepalkan dgn kuat, kemudian bersamaan pada saat akan mengucapkan kata HAQ (keluarkan dengan suara agak keras seperti sedang membentak) tepuk paha, hentakan tumit ketanah secara bersamaan ( Suara HAQ , Tepuk paha samping dan hentakan tumit harus bersamaan ) karena dari situlah energi yg akan kita lontarkan berasal
5.usahakan cari posisi yg nyaman bagi anda untuk melakukan gerakan itu. Lakukanlah latihan itu sesering mungkin sampai anda benar menguasai mantra dan gerakannya. Jika anda rutin, maka dalam waktu 7 hari atau 3 hari pun anda akan merasakan power dari ilmu ini, terutama pada saat anda menghentakan kaki,tepuk paha.
6.walaupun sudah hafal, dan sdh anda kuasai semuanya, usahakan dalam seminggu paling kurang 3x anda mengamalkannya. Itu agar anda terbiasa, dan pada saat genting anda tidan gugup atau lupa.
Ilmu ini digunakan pada saat anda dikeroyok (lebih dari 3 org ) dan anda benar2 sudah terdesak / tidak ada jalan untuk lari lagi.
Efek dari ilmu ini, lawan lawan yg menyerang anda, apalagi dengan nafsu amarah yg besar akan terpental jauh dan pingsan , bisa sampai muntah darah . Walau 20 org sekaligus pasti akan terpental. Ilmu ini sperti konsep ilmu tenaga dalam, akan tetapi energi yg dikeluarkan ilmu ini bukan tenaga dalam, melainkan tenaga khodam ilmu ini.
Ilmu ini sy dapatkan ijazahnya dari Paman Sahabat saya namanya Ruslan Gurindabasi.(alm), kisahnya seperti ini : Menurut kisah ibu sahabat saya, Bpk. Ruslan.(alm) ini pernah dikeroyok preman bayaran yg disuruh oleh lawan usahanya, pada saat itu bpk ruslan.(alm) baru pulang dari acara pernikahan temannya, jaraknya juga kurang 500 m dari rumahnya, ditengah jalan beliau dihadang dan langsung dipkuli dgn kayu dan diminta untuk menutup tokonya dan disuruh pindah ketempat lain , pada saat pengeroyokan itu bpk. Ruslan.(alm) sudah meminta ampun , tetapi beliau juga tdk mau menutup toko dan pindah. Karna beliau tetap bertahn tdk mau pindah maka para preman bayaran ( 4 Org ) semakin marah dan menghajar bpk. Ruslan.(alm), kepalanya luka , badannya lebam, bpk. Ruslan.(alm) berusaha lari tetapi para preman tetap mengejarnya, nah pada saat sampai didepan rumahnya, bpk. Ruslan berhenti dan mungkin sudah merasa sakit, beliau berpikir kalau sampai dia masuk kerumahnya, bisa2 rumahnya juga jadi sasaran, Bpk. Ruslan.(alm) berdiri dan dia bilang kepada para preman itu “cukup” sya sdh mandi darah , apa kalian mau membunuh saya ??? para preman tidak banyak bicara, mereka maju dan akan menghajar Bpk. Ruslan.(alm) lagi, dan pada saat itulah Bpk. Ruslan.(alm) merapal ILMU TERAKHIR dan dalam hitungan detik ke-4 preman terpental sampai 5 meter dan menurut cerita, 2 org diantaranya meninggal dunia di RS krna pembuluh darahnya pecah (subhanallah)….,
Bapak ruslan juga tdk terbukti bersalah dan bebas dari jerat hokum tdk ada satupun bekas tangan atau sidik jari Bpk. Ruslan.(alm) yg melekat ditubuh preman2 itu yg bias jd bukti.
Kejadian ini terjadi pada tahun 1989 , sebelum meninggal pada tahun 2002 Bpk. Ruslan Mengijazahkan ilmu ini kepada saya dan sahabat saya (ponakan Bpk ruslan.alm)
Saat ini saya ikhlaskan dan ijazahkan kepada sedulur Yth yg mau mengamalkannya
Pesan Bpk. Ruslan. (alm) :
Jangan gunakan ilmu ini kalau tidak terdesak !! karena akibatnya sangat fatal !!!
Hewan sapi saja kalau menyerang kita bisa terpental
Saya harap dari sepenggal kisah sy diatas saudara semua bisa mengambil makna dan hikmahnya yg sangat erat hubungannya dgn ilmu ini.
Kalau percaya silahkan diamalkan dan kalau tidak ya gak apa-apa.
Disini sy Cuma mau berbagi dan memperkaya / melestarikan ilmu2 daerah saya
Trims buat Ki wong alus , Ki Honmankim, Ki Jatiraga, Ki sadewa , saiful yusroni, rizalenzo dan semua sesepuh disini yg tidak sempat sy sebutkan namanya. Alfatihah sent….semoga Allah SWT melimpahkan hidayahnya bagi kita sekalian
ALLAHU AKBAR !!!!!!! @@@
DATOK BUJANG
zainul.mirza@gmail.com
liridhoilahi taala.. afatehah ..
*Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min
syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa
mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah , *
*Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna
muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah.*
*Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala aaalihi wa
ash-haabihi ajma’iin, *
teriring salam kepada baginda nabi saw dan para sahabat ,juga kepada datok leluhur kami si pahit lidah dan seluruh kerabat dari barat sampai ke timur dalam semesta .
dengan ridho AllahSWT wa Rosul mengijazahkan cahaya Rabb ini kepada yg
berhasrat di jalan Allah SWT
dzikir kunci Zat bintang sebagai pengamal
SELAMA AMALAN DI LAFADZKAN ADAB NYA MENJAGA WUDHU & MENGHADAP KIBLAT
Allahu wahdahu la syarikalah muhammadan ‘abduhu wa rasulu tawajhah haitsu
syi’ta fa innaka manshur 313 x.
**tiap 100 membaca istighfar 3x dan hailalah 100x
*(HAILALAH =**lailahaillallah** yang terahir di tutup dengan
muhammadarosullalah)*
dibaca di luar rumah menghadap langit selama 7 malam
malam terahir membaca syahadat 100x.
selama melakukan amalan ambilah garam dengan ujung jari manis bertemu ibu
jari dan simpan di ujung lidah dan biarkan sampai habis menyatu dg tubuh.
*DALIL Qur’an, surat 67 Al Mulk ayat 1-5.*
” Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang dekat dengan bintang-bintang
itu dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat pelempar ke syaitan dan Kami
sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala”.
DALIL *Qur’an surat 37 (As Shaafaat) ayat 6-9:*
“Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu
bintang-bintang dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap
syaitan yang sangat durhaka . syaitan itu tidak dapat mendengarkan
(pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru untuk
mengusir mereka dan bagi mereka siksaan yang kekal”.
Dzat bintang yang mengandung keagungan rahmat ALLAH SWT :
1. Dzat Bintang Qomarun /kamer.
Adanya pada jam 18:00 sampai dengan 20:00
Isinya mengandung dzat meta kalsium/kalk
(bagus buat kesehatan tulang)
2.Dzat Bintang Thariq,
Adanya pada jam 20:00 sampai dengan 22:00
Isinya mengandung dzat meta oksigen
bagus buat kesehatan pernapasan dan otak dan kulit.
3. Dzat Bintang Kawakib,
Adanya pada jam 22:00 sampai dengan 24:00
Isinya mengandung dzat meta ferrum/besi dan Uranium, mempunyai daya tarik
dan daya tolak. (memperkuat tenaga dalam: tolak dan tarik)
4. Dzat Bintang Buruj,
Adanya pada jam 00:00 sampai dengan 02:00
Isinya mengandung Dzat meta hidrogen
bagus buat memperkuat fisik
5. Dzat Bintang Zuhal
Adanya pada jam 02:00 sampai dengan 04:00. Isinya mengandung dzat meta
vitamin A yang berguna untuk kesehatan dan ketajaman pandangan mata.
6.Dzat Bintang Dhuha
Adanya pada jam 04:00 sampai dengan 06:00.
Isinya mengandung dzat meta penambah darah.
7.Dzat Bintang Dhuha (pada waktu ini)
Adanya pada jam 06:00 sampai dengan 11:00,
setelah selesai 7 malam tiap sholat bacalah sholawat 3x lalu bacalah dzikir
kunci tadi..
cara penggunaan bacalah sholawat Tahan nafas dan ucapkan maka biiznilahi
taala ke 7 dzat bintang tadi berhidmat ke pada kita
wallahu a’lam bishowab. @@@

1 komentar:

  1. Baccarat - Play Online at Online Casino
    This is where the tables start 바카라 사이트 to turn. You can play online with หารายได้เสริม up to 4 players and see if they 카지노사이트 are as aggressive as the casino's hold'em. It also

    BalasHapus